3 juta salinan gim Tekken 7 terjual sebelum satu tahun peluncuran

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 22 Okt 2018 17:04 WIB

Selain itu, keseluruhan penjualan gim seri Tekken sudah mencapai 47 juta salinan, baik di komputer, PlayStation, dan juga Xbox.

Tekken 7 (Bandai Namco)

Gim Tekken yang bergenre pertarungan tersebut merupakan salah satu gim aksi yang memiliki banyak seri jika dibandingkan dengan gim bergenre serupa. Salah satu sutradara dari gim ini, Katsuhiro Hanada, mengumumkan sebuah kabar gembira. Dalam Twitter pribadinya, dia membagikan keberhasilan terbaru dari seri gim tersebut.

“Saat ini Tekken 7 telah terjual lebih dari tiga juta salinan sebelum satu tahun peluncurannya,” ujar Katsuhir.

Selain itu, dia juga membagikan kabar bahagia lain terhadap waralaba Tekken. Hal ini dikarenakan saat ini, gim besutan Bandai Namco ini sudah terjual dalam jumlah yang cukup fantastis.

Suksesnya penjualan Tekken ini termasuk di platform komputer, PlayStation, dan juga Xbox. “Kami mencatat lebih dari 47 juta salinan gim Tekken sudah terjual. Terimakasih telah mendukung kami!" ujarnya.

Selain itu, Katsuhiro menyebutkan saat peluncurannya Juni 2017 silam, gim Tekken 7 merupakan seri terbaik yang pernah ada selama waralaba ini berjalan. Benar saja, hal ini telah menjadi kenyataan.