3 fitur seru Oppo Reno3 Pro untuk isi kegiatan selama puasa

Oleh: Tek ID - Rabu, 29 Apr 2020 10:49 WIB

Oppo Reno3 Pro punya fitur-fitur yang bisa bikin kamu tetap kreatif dan tidak mudah bosan kala menjalankan ibadah puasa di tengah masa karantina.

Masa-masa karantina seperti ini kita mudah sekai terserang rasa bosan. Hal ini cukup wajar, mengingat sudah sebulan lebih kita harus berada di rumah. Sebenarnya, banyak kegiatan lain yang bisa Anda lakukan untuk mengusir rasa bosan dengan tetap menjalani puasa.

Mencari kegiatan seru juga tidak sulit, cukup optimalkan fitur-fitur yang ada pada smartphone Anda. Pada Reno3 Pro ada beberapa fitur yang bisa Anda gunakan untuk mengusir bosan dan tetap produktif.

Ekplorasi kemampuan kameranya

Oppo Reno3 Pro dirancang untuk mengajak penggunanya tetap aktif dan kreatif. Terlebih perangkat ini memiliki kemampuan fotografi yang cukup mumpuni. Perangkat ini bahkan dapat menghasilkan foto dengan resolusi yang sangat tinggi. Selain itu, kemampuan foto saat kondisi gelapnya pun sudah tidak diragukan lagi.

Meski harus di rumah saja, bukan berarti Anda kehabisan objek untuk di foto. Anda bisa mengambil foto makro dari putik bunga di perkarangan rumah. Sementara ambil foto bunga dengan mode 108MP Ultra Clear Image untuk di print nantinya. Kemudian hadiahkan ke ibu atau istri Anda. Fitur ini memiliki resolusi yang sangat tinggi, sehinnga memungkinkan untuk mencetak hasil foto dari mode 108MP Ultra Clear Image hingga ukuran 4x3 meter dengan hasil yang tetap tajam.

Editor