Selain sidik jari dan wajah, berikut 3 fitur keamanan OPPO Reno8 Z 5G untuk jaga privasi

Oleh: Tek ID - Rabu, 28 Sep 2022 14:21 WIB

Selain memiliki performa cepat dan desain bagus, OPPO Reno8 Z 5G juga menghadirkan keamanan tambahan untuk meningkatkan privasi.

Belum lama ini, tim Tek.id telah mengulas ponsel OPPO Reno8 Z 5G. Seperti yang sudah-sudah, ponsel terbaru dalam jajaran seri Reno milik OPPO ini selalu menawarkan kinerja yang gesit, fitur yang cukup beragam, dan kemampuan fotografi yang apik. Selain itu, kamu dapat menggunakan ponsel ini untuk kegiatan sehari-hari dengan baterai yang tahan lama dan makin pede dengan desainnya yang stylish. Tak ketinggalan dari sisi keamanan sudah mendukung pemindai sidik jari dan wajah

Namun, sistem keamanan pada ponsel OPPO Reno8 Z 5G yang dibanderol dengan harga Rp5.999.000, bukan itu saja. Ada beberapa fitur keamanan lain yang bisa kamu optimalkan. Jika sudah memiliki ponsel ini, ada beberapa cara untuk meningkatkan keamanan OPPO Reno8 Z 5G. Berikut adalah cara memaksimalkan fitur-fitur keamanannya:

1. Notifikasi baru tak bisa dilihat orang lain

Ketika sedang berada di tempat umum, ada kemungkinan layar ponsel kita terlihat oleh orang lain. Untuk menghindari hal tersebut OPPO menghadirkan Anti Peeping Notification atau Smart Notification Hiding. Sesuai namanya, fitur ini akan secara otomatis menyembunyikan isi pesan pada notifikasi, ketika ada orang yang terdeteksi atau mengintip ke layar ponsel OPPO Reno8 Z 5G.

Editor