3 fitur kamera S23 Ultra 5G buat fancam konser makin epic

Oleh: Tek ID - Selasa, 21 Feb 2023 12:03 WIB

Galaxy S23 Ultra 5G bahkan bisa menciptakan fancam yang lebih baik lagi dari pendahulunya dengan peningkatan serta fitur-fitur kamera ini. 

Istilah 'fancam' pasti tidak asing lagi terlebih bagi penggemar idol Kpop. Ini merujuk pada dua kata, yaitu fan yang berarti penggemar dan cam yang berarti kamera. Dengan kata lain, fancam adalah rekaman oleh penggemar, yang biasanya mendokumentasikan pergerakan idol selama konser.

Fancam yang baik tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang dengan sembarang perangkat. Diperlukan kamera yang memadai agar video bisa fokus pada objek - dalam hal ini adalah idol - dan tidak blur. 

Dari lini smartphone, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G bisa dibilang sudah menjadi top of mind bagi para pegiat konser idol Kpop. Kemampuan zoom-nya terbukti dapat menangkap muka idol dengan jelas walaupun diambil dari kejauhan.

Sekarang, penerusnya yakni Galaxy S23 Ultra 5G bahkan bisa menciptakan fancam yang lebih baik lagi, karena adanya peningkatan serta fitur-fitur kamera baru di bawah ini. 

Resolusi kamera utama 200MP

Editor