3 cara optimalkan S Pen di Galaxy S22 Ultra 5G untuk kerja hybrid

Oleh: Tek ID - Rabu, 23 Feb 2022 16:04 WIB

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G kini hadir dengan S Pen dengan latensi 3x lebih rendah yang disematkan langsung untuk mendukung keseharian pengguna yang produktif.

Diluncurkan pada 9 Februari lalu, Galaxy S22 Ultra 5G hadir membawa S Pen yang tertanam. Ini membuat Galaxy S22 Ultra 5G menjadi perangkat seri S pertama yang dibekali S Pen, sekaligus menjadikan perangkat ini sebagai perangkat yang menawarkan produktivitas tinggi bagi penggunanya. Khususnya untuk pengguna yang terbiasa bekerja dengan konsep hybrid.

Selain itu, Samsung membekali Galaxy S22 Ultra 5G dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Seperti diketahui, prosesor Snapdragon 8 Gen 1 merupakan chipset paling bertenaga milik Snapdragon saat ini. Dengan chipset ini, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G menjanjikan pengalaman penggunaan yang maksimal, baik untuk bekerja, bermain, juga berekspresi.

“Samsung kembali dengan berbagai inovasi yang membawa standar baru untuk smartphone flagship, dari Pro Grade Camera, powerful chipset, hingga pembaruan S Pen yang bertujuan untuk mendukung gaya hidup masyarakat di era digital. Samsung terus mempelajari kebutuhan konsumen yang semakin terintegrasi dalam memenuhi kehidupan profesional maupun personal. Karena itu, Galaxy S22 Ultra 5G dirancang khusus untuk menjadi daily driver yang menunjang produktivitas pengguna dalam hal apa pun dimana pun khususnya dimasa kerja hibrida saat ini dengan menggabungkan kekuatan performa seri Note dan kreativitas superior dari kamera seri S,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Namun, bekerja dengan konsep hybrid yang bisa dilakukan dari mana saja tidak seperti yang dibayangkan. Karena nyatanya, konsep bekerja seperti ini justru melelahkan, karena sering terkendala dengan pola komunikasi dan koordinasi yang kurang efektif.

Untuk itu, bagi pelaku kerja dengan konsep hybrid perlu menerapkan beberapa cara untuk tetap produktif dan memiliki ritme kerja serta komunikasi yang efektif. Simak cara kerja lebih pintar menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G dan S Pen yang dibawanya:

Editor