3 cara asyik isi liburan bareng OPPO A95

Oleh: Tek ID - Selasa, 28 Des 2021 15:25 WIB

Jika kalian belum punya kegiatan untuk mengisi liburan, ada cara yang membuat liburan lebih seru menggunakan OPPO A95.

Saat ini kita sedang menyambut pergantian tahun. Sebagian orang berencana pergi liburan, namun sebagian memilih tetap di rumah bersama keluarga. Semua orang pasti setuju liburan akan terasa lebih seru jika diisi dengan cara mengasyikan. Jika kalian belum punya kegiatan untuk mengisi liburan, ada cara yang membuat liburan lebih seru, yaitu memanfaatkan semua keunggulan ponsel OPPO A95. Berikut adalah 3 cara asyik liburan panjang bareng OPPO A95.

1. Movie marathon

Ketika menonton film atau konten lainnya di ponsel, tentu saja ini terkait erat dengan layar. Dalam hal performa layar, OPPO A95 dilengkapi dengan layar AMOLED 6,43 inci. Seperti yang kita ketahui, panel layar AMOLED akan menghadirkan warna lebih cerah serta hitam yang lebih pekat jika dibandingkan dengan layar LCD.

Karena layar AMOLED tidak membutuhkan tambahan lampu latar, maka tentu saja membuat ponsel akan lebih tipis dan lebih nyaman di genggaman tangan saat menonton film. Fakta bahwa AMOLED memiliki piksel yang dapat nyala sendiri, ini memungkinkan penggunaan sesuai kebutuhan sehingga memungkinkan baterai lebih irit dan memperpanjang maraton menikmati film.

Editor