3 alasan OPPO A96 cocok banget untuk yang suka nonton di Netflix

Oleh: Tek ID - Selasa, 12 Apr 2022 13:54 WIB

Ada tiga keunggulan OPPO A96 yang akan memanjakan pengguna khususnya yang gemar menonton dari platform steraming Netflix. Simak apa saja keunggulaannya di sini.

OPPO A96 jadi perangkat terakhir yang OPPO luncurkan di kuartal pertama tahun ini. Dibanderol di harga Rp4 jutaan, OPPO A96 jadi perangkat seri A dengan fitur terbilang komplit. Dengan fitur-fitur tersebut OPPO A96 siap memanjakan penggunanya.

Khususnya untuk pengguna yang gemar menikmati film-film di platform streaming Netflix, mereka akan mendapatkan pengalaman menonton yang menyenangkan di seri A terbaru milik OPPO ini. Apa saja keunggulan yang ditawarkan OPPO A96 khususnya untuk penggemar film.

Layar

OPPO A96 mengusung layar dengan bentang yang luas yakni 6,59 inci. Ukuran layar ini lebih besar jika dibanding seri A95 sebagai seri sebelumnya. Tak hanya besar, OPPO A96 tetap mempertahankan estetika desain dengan bezel yang tipis dimana rasio ke bodi 90,8%.

OPPO A96 memiliki resolusi FHD 1080x2412. Layarnya memiliki standar warna NTSC sebesar 96% yang dapat menampilkan visual dengan warna yang lebih kaya. OPPO juga memberikan dua mode tampilan warna layar, Vivid (default) dan Gentle.

Tag
Editor