2 speaker portable Simbadda sasar kalangan milenial

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 21 Feb 2019 08:39 WIB

Seiring perkembangan zaman, perangkat ini didesain menyesuaikan kebutuhan pengguna, khususnya kalangan milenial yang mendominasi pengguna e-commerce atau marketplace.

Simbadda memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, Simbadda meluncurkan dua speaker portable baru sekaligus. Seiring perkembangan zaman, perangkat ini didesain menyesuaikan kebutuhan pengguna, khusunya kalangan milenial yang mendominasi pengguna e-commerce atau marketplace.

Dua produk baru Simbadda disebut Simbadda CST 889N Crystal dan Simbadda CST 350N SoundPlay. Sebagaimana namanya, seri Crystal dirancang dengan desain yang unik, tampak bertekstur seperti diamond. Desain ini diklaim penyesuaian bagi pengguna milenial yang tak hanya memperhatikan kualitas audio saja.

"Kami selalu melihat tren kemudian kami komunikasikan dengan tim R&D. Berdasarkan riset yang kami lakukan, kita luncurkan dua produk ini," kata Irvan Maulana, Head of Marketing Communication Simbadda Indonesia di Jakarta.

Simbadda Crystal disertai lampu LED yang membuat cahayanya mampu menyesuaikan hentakkan musik. LED Light pada Simbadda Crystal mempunyai warna diantaranya merah, biru, hijau, kuning, ungu dan biru turkis. Pengguna juga bisa mengatur pencahayaan LED tersebut secara manual.