2 komputer gaming ASUS resmi hadir di Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 10 Jun 2020 15:56 WIB

Selain memperkenalkan komputer gaming baru, yakni ROG Strix GA35 dan ROG Strix GA15, ASUS juga memboyong VivoBook S14 M433 yang memiliki prosesor AMD generasi terbaru.

ASUS baru saja secara resmi memperkenalkan dua laptop gaming terbaru mereka, yakni TUF Gaming A15 dan ROG  Zephyrus G15. Namun, selain memperkenalkan dua produk tersebut, mereka juga memiliki tiga kejutan lain bagi para penggemar teknologi di Indonesia.

Dalam acara daring yang dilakukan pada Rabu (10/6/2020), ASUS secara resmi memboyong dua komputer gaming baru ke Indonesia, yakni ROG Strix GA35 dan ROG Strix GA15. Kedua komputer ini akan menggunakan prosesor AMD Ryzen 3000 series yang memiliki performa yang apik.

Untuk ROG Strix GA35, komputer gaming ini hadir dengan desain khas yang telah digunakan di produk ROG lainnya. Selain dilengkapi dengan desain windshear yang khas serta hadir dengan fitur Aura Sync, perangkat ini juga mengadopsi fitur dari laptop gaming ROG seperti Keystone.

Fitur Keystone layaknya “kunci” yang memungkinkan pengguna ROG Strix GA35 untuk menyimpan dan mengaplikasikan profil serta pengaturan yang ada di Armoury Crate. Tidak hanya itu, Keystone juga dapat digunakan untuk membuka Shadow Drive atau drive penyimpanan khusus dengan fitur enkripsi yang dapat disembunyikan.

Tag