Vivo V15, tampil unik dengan kamera selfie pop-up

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 05 Mar 2019 14:24 WIB

Hadir sebagai smartphone terbaru dari Vivo, seri V15 tampil unik dengan desain kamera selfie pop-up yang unik.

Saat ini, berbagai vendor smartphone sedang mengikuti tren dengan menggunakan banyak kamera pada perangkat mereka. Salah satunya seri V15 yang merupakan smartphone terbaru Vivo, yang tampil kekinian dengan tiga kamera utamanya. Tak hanya itu, Vivo V15 juga tampil unik dengan desain pop-up untuk kamera selfie-nya. Kabarnya, mereka yang pertama menggunakan desain kamera selfie pop up.

Nah, tim Tek.id kebetulan mendapatkan kesempatan untuk mencoba smartphone terbaru dari Vivo ini. Lantas bagaimana performanya? Apa saja yang kami sukai dari Vivo V15?

Desain kekinian

Saat pertama kali melihat Vivo V15, saya cukup menyukai desainnya yang tampil begitu trendi dengan gradasi warna Glamour Red. Terutama pada bagian layarnya yang lega dan tampil tanpa notch, membuat saya merasa nyaman untuk bermain gim atau sekedar menonton video.

Layarnya berukuran besar, 6,53 inci dengan aspek rasio 19,5:9 dan resolusi 1080 x 2340 piksel. Tak ketinggalan, Vivo juga melapisi layar tersebut dengan Corning Gorilla Glass generasi ke-5 agar tahan terhadap goresan.