Samsung Galaxy A51: upgrade bikin makin yahud!

Oleh: Hieronimus Patardo - Sabtu, 25 Jan 2020 11:15 WIB

Samsung masih getol menggempur pasar smartphone dengan seri A. Dua produk baru diperkenalkan awal tahun ini termasuk Galaxy A51. Seperti apa performanya?

Source: Patardo/ Tek.id

Samsung tampaknya masih getol menggempur pasar smartphone dengan sejumlah produk baru. Awal tahun ini diawali perusahaan asal Korea Selatan tersebut dengan meluncurkan dua produk sekaligus, yakni Samsung Galaxy A51 dan Samsung Galaxy A71. Keduanya merupakan upgrade dari seri sebelumnya.

Meja redaksi Tek.id kedatangan salah satu dari smartphone tersebut, yakni Samsung Galaxy A51. Penasaran juga bagaimana performa yang dihadirkan smartphone ini. Pasalnya Samsung sampai repot-repot mendatangkan Blackpink ke Tanah Air sebagai bagian dari promosi produk ini. 

 

Lebih bersih, lebih lebar dan lebih kekinian

Dilihat sekilas sudah langsung terlihat perbedaan yang ditawarkan Samsung di seri ini ketimbang di seri sebelumnya. Misalnya di sektor layar. Samsung tidak lagi menggunakan notch di Galaxy A51. Smartphone ini hadir dengan kamera depan punch hole. Letaknya persis di bagian tengah atas layar.