ROG Strix Scope, keyboardnya gamer yang suka nembak

Oleh: Dommara Hadi S - Selasa, 09 Jul 2019 12:45 WIB

Keyboard gaming yang masuk ke dalam lini ROG ini hadir dengan desain yang dirancang khusus untuk memanjakan gamer FPS.

Untuk menghadapi jenis genre gim yang cukup beragam, beberapa manufaktur periferal gaming meluncurkan perangkat dengan berbagai fitur dan ubahan yang dapat menunjang pengalaman dalam bermain gim.

Mengapa? Karena tidak semua periferal gaming mampu memberikan dukungan terbaik bagi setiap gamer di luar sana. Mungkin, alasan ini menjadi dasar bagi Asus untuk meluncurkan keyboard gaming yang dirancang khusus untuk penyuka gim tembak-tembakan.

Keyboard ini hadir pada seri ROG bernama Strix Scope, merupakan keyboard mekanikal yang memang didesain khusus bagi gamer penyuka gim bergenre aksi yang penuh aksi tembak-tembakan. Lantas, apa perbedaan mendasar dari keyboard gaming ini dengan keyboard lain? Simak ulasannya di bawah ini ya.

Desainnya dibuat untuk aksi cepat

ROG Strix Scope hadir dengan format full-size keyboard, itu berarti keyboard gaming milik Asus memiliki panjang seperti keyboard pada umumnya, dan memiliki deretan tombol NumLock di sisi kanan. Meski begitu, ukurannya terbilang cukup ringkas tanpa disertai tambahan desain bodi yang cukup melebar.