Review vivo V21 5G, performa oke kamera kece

Oleh: Lely Maulida - Selasa, 31 Agst 2021 10:31 WIB

Vivo Indonesia meluncurkan vivo V21 5G sebagai V-series terbaru tahun ini. Mengandalkan spesifikasi kamera sebagaimana khasnya, vivo V21 dilengkapi kamera depan 44MP.

Vivo Indonesia meluncurkan vivo V21 5G sebagai V-series terbaru tahun ini. Mengandalkan spesifikasi kamera sebagaimana khasnya, vivo V21 dilengkapi kamera depan 44MP. Ada pula fitur pendukung videografi seperti Electronic Image Stabilizer (EIS) untuk meredam guncangan saat pengguna melakukan vlogging

Dukungan tersebut cukup menarik mengingat biasanya fitur EIS melengkapi kamera belakang smartphone. Simak ulasan ini selengkapnya untuk mengetahui spesifikasi menarik lainnya dari vivo V21.

Desain cantik

Bukan vivo namanya jika tak meninggalkan kesan “cantik” pada smartphone-nya. Begitu pula kesan yang Saya dapatkan ketika memandang tampilan vivo V21 5G. Tentu saja kesan cantik itu terlihat dari case belakangnya yang menampilkan efek kilau, meskipun vivo merancangnya dengan finishing doff. Efek kilauan itu akan tampak ketika case vivo V21 5G diterpa cahaya. 

Meski terbilang cantik, smartphone ini tak lantas hanya cocok untuk pengguna wanita. Sebab, tampilannya tampak elegan sehingga cocok pula digunakan untuk pengguna pria. Terlebih penggunaan warna biru tua pada smartphone ini membuatnya cocok digunakan siapa pun. Vivo sendiri menyebut warna ini Dusk Blue.