Review Redmi Note 8 Pro, diributkan karena suhu namun tetap spesial

Oleh: Dommara Hadi S - Senin, 28 Okt 2019 10:07 WIB

Jika kalian seorang gamer dan hobi fotografi dengan warna natural, Redmi Note 8 Pro mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk jadi daily driver Anda.

Minggu lalu kita dikejutkan dengan munculnya papan iklan berukuran besar yang ternyata merupakan cetakan hasil foto dari smartphone yang akan segera dirilis, yakni Redmi Note 8 Pro. Cara ini tergolong menarik, karena langsung menarik perhatian dari siapa pun yang melihatnya.

Namun tentunya kalian penasaran kan, apa rahasia yang dipakai smartphone ini dan kejutan apalagi yang ditawarkan dari seri baru ini. Ulasannya bisa kalian baca di bawah ini.

Desainnya menyasar pengguna kekinian

Versi Pro dari Note 8 ini mengusung layar dengan bentang 6,53 inci dengan panel IPS dengan poni bergaya dew drop untuk kamera selfienya. Resolusinya 1080 x 2340 piksel dengan kepadatan 395 ppi. Perlindungan terluar dipasrahkan pada Corning Gorilla Glass 5.

Tak hanya melindungi bagian muka, Corning Gorilla Glass 5 juga meliputi sisi bagian belakangnya. Hal ini untuk memberikan kesan mewah serta perlindungan pada back cover yang sering kali mudah baret.