Review realme Air Purifier, akses penggunaannya intuitif

Oleh: Erlanmart - Jumat, 27 Agst 2021 15:56 WIB

Realme Techlife Air Purifier hadir dengan sensor pendeteksi kualitas udara sehingga dapat ditampilkan oleh lampu indikator seputar kebersihan.

Selain ponsel, realme juga menghadirkan berbagai macam perangkat teknologi lain yang yang dapat mendukung kemudahan dan gaya hidup. Ada beragam produk yang dihadirkan perusahaan asal Tiongkok tersebut ke Indonesia.

Salah satu dari produk tersebut adalah realme Air Purifier yang masuk ke dalam kategori TechLife. Pemurni udara ini memiliki kapasitas pembersihan yang cukup baik di dalam ruangan, dan dapat menyaring 99,5% partikel hingga 0,3 mikron.

Instalasi mudah

Realme Techlife Air Purifier hadir dengan ukuran dimensi yang tidak terlalu besar. Dengan dimensi 35,6 x 19 x 42 mm, perangkat ini memiliki ukuran yang sama seperti komputer desktop. Dengan bobot hanya 4,6 kg, kamu akan dengan mudah memindahkannya ke setiap ruangan.

Di dalam paket penjualannya, Techlife Air Purifier menyertakan filter HEPA, filter sekunder, penutup filter, dan pemurni udara itu sendiri. Seluruh paket penjualan yang telah disebutkan di sini sudah terdapat di dalam perangkat Air Purifier. Meski demikian, kamu tidak bisa langsung mengaktifkan pemurni udara dari realme ini setelah mengeluarkannya dari kemasan.