Review POCO F4 GT, performanya mantap!

Oleh: Erlanmart - Kamis, 30 Jun 2022 20:30 WIB

POCO baru saja meluncurkan ponsel terbarunya ke Indonesia, yaitu POCO F4 GT. Ponsel ini memiliki prosesor flagship Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM 12 GB.

POCO memiliki tradisi meluncurkan ponsel dengan spesifikasi tinggi, namun dibanderol dengan harga di bawah rata-rata pesaingnya. Baru-baru ini POCO meluncurkan ponsel POCO F4 GT yang menawarkan spesifikasi kelas flagship. Bagaimana tidak, prosesor yang digunakannya adalah Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Chipset flagship ini dipasangkan dengan RAM 12 GB serta penyimpanan internal 256 GB. Berikut adalah hasil review yang saya lakukan.

Desain

Pada bagian belakang POCO F4 GT, sisi ini dibuat dengan desain yang cukup menarik perhatian. Pasalnya terdapat beberapa aksen yang membuatnya terlihat kokoh. Aksen ini bukan hanya cetakan biasa, tetapi menampilkan tampilan glossy yang dikepung dengan material berbahan matte. Desain akses ini terdiri dari tiga bagian.

Aksen desain pertama menampilkan garis lurus vertikal yang berada di tengah. Akses kedua lainnya memiliki desain lekukan yang berada di di kiri dan kanan ponsel pada bagian belakang. Hal yang cukup disayangkan adalah seluruh bodi POCO F4 GT terasa agak licin di genggaman tangan. Terlebih lagi, ponsel ini memiliki bobot yang cukup berat, yaitu 210 gram.