Review Infinix Zero 20, kameranya banyak fitur oke

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 10 Nov 2022 12:05 WIB

Kamera Infinx Zero 20 mencakup kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 13MP dan kamera lainnya 2MP, sedangkan di bagian depan, terdapat kamera selfie 60MP yang dilengkapi fitur OIS.

Infinix awal Oktober lalu baru saja meluncurkan dua seri Zero, yaitu Zero 20 dan Zero Ultra. Keduanya hadir dengan mengedepankan kemampuan kamera melalui resolusi yang tinggi, di mana Zero 20 dibekali kamera utama 108MP, sedangkan Zero Ultra 200MP.

Kebetulan, meja redaksi Tek.id kedatangan Infinix Zero 20 yang lantas kami coba untuk membuktikan kemampuan kameranya. Simak artikel ulasan ini, untuk tahu lebih lanjut Infinix Zero 20 secara keseluruhan. 

Desain

Dari segi desain, Infinix Zero 20 cukup menawan dengan tampilan bagian belakang yang disebut Charming Look. Meskipun terbuat dari polikarbonat, tetapi finishing metal membuatnya terkesan premium dengan frame yang mengusung konsep flat. 

Bagian belakang dibuat bersih dengan hanya housing kamera di bagian pojok kiri atas dan logo Zero di bagian pojok kiri bawah. Housingnya ini mengusung Double-loop camera design yang mencakup dua lingkaran besar dan dua lingkaran kecil di sebelahnya. Ini terdiri dari tiga lensa kamera dan satu lampu flash.