Review Infinix Hot 10S: Mobile Legend lancar, foto malam terang

Oleh: Erlanmart - Senin, 03 Mei 2021 13:01 WIB

Karena merupakan versi dari MLBB, maka ada berupa desain yang mencerminkan gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) tersebut.

Infinix Hot 10S diperkuat dengan prosesor MediaTek Helio G85. Untuk unit review ponsel Hot 10S yang saya pegang, dilengkapi dengan kapasitas RAM 6GB serta penyimpanan internal 128 GB. Kamera belakang ponsel ini terdapat 3 unit dengan kamera utama beresolusi 48 MP. Ada pula kamera depth sensor untuk mendeteksi subjek dan latar belakang. Hal yang menjadikannya unik adalah, ponsel ini versi Infinix Hot 10S yang bekerja sama dengan gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Desain & fitur

Karena merupakan versi dari MLBB, maka ada berupa desain yang mencerminkan gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) tersebut. Mulai dari kemasan, hingga ponsel itu sendiri. Bahkan, dalam paket penjualannya kamu akan mendapatkan pin khusus dengan material logam berwarna emas.

Untuk desain ponsel, sisi belakang terdapat logo Mobile Legends serta tulisan ‘LEGENDARY’. Seluruh desain yang mencerminkan gim tersebut tertulis secara horizontal. Desain tersebut dicetak dengan menggunakan material yang agak timbul. Meski demikian, tulisan yang ada di ponsel tidak akan terkelupas dengan mudah.