Review Garmin Forerunner 255s Music, fitur lengkap banget cocok untuk pelari

Oleh: Zhafira Chlistina - Minggu, 25 Des 2022 14:25 WIB

Garmin Forerunner 255s Music yang mendukung kebutuhan lari hingga pemulihan ini, dibekali fitur in-app musik yang dapat menemani pengguna di sepanjang jalan. 

Garmin Indonesia menghadirkan varian baru dari seri Forerunner-nya, yakni Forerunner 255s Music. Jam tangan pintar yang mendukung kebutuhan lari hingga pemulihan ini, dibekali fitur in-app musik yang dapat menemani pengguna di sepanjang jalan. 

Forerunner 255s Music tentu menawarkan beragam alat pemantau kebugaran yang sangat bermanfaat untuk mengukur kesehatan tubuh. Jika Sahabat Tek ingin mengetahui lebih lanjut pengalaman selama menggunakan Forerunner 255s Music, baca artikel ulasan ini sampai selesai ya.

Desain sporti tanpa layar sentuh

Tidak jauh berbeda dengan para pendahulunya, Garmin Forerunner 255s Music memiliki desain sporti yang simpel. Jam tangan berbentuk lingkaran dengan tombol-tombol di sisi kiri dan kanannya ini berbobot ringan dan memiliki ukuran tidak terlalu besar maupun kecil.

Di pergelanga tangan Saya, Forerunner 255s Music sangat pas, mulai dari ukuran dial hingga strap-nya. Hanya saja, untuk pengguna dengan bobot yang lebih besar, mungkin akan merasa strap yang ditawarkan kurang panjang.