ASUS TUF Gaming A15 FA507, powerful namun tetap terjangkau

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 21 Jun 2022 15:53 WIB

Jika kalian mencari sebuah laptop gaming dengan performa yang cukup mumpuni dan memiliki harga terjangkau, kalian bisa lirik TUF Gaming A15 FA507.

AMD baru saja secara resmi meluncurkan jajaran prosesor mobile RYZEN 6000 series mereka di Indonesia pekan lalu. Berbagai macam laptop yang menggunakan prosesor ini pun sudah secara resmi diluncurkan.

Salah satunya adalah ASUS, yang langsung meluncurkan salah satu laptop gaming terbaru mereka, yakni TUF Gaming A15 FA507. Laptop ini memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki performa yang tak tanggung-tanggung.

Jika dibandingkan dengan seri tahun lalu, dari sisi desain memang tidak ada perubahan drastis. yang berubah hanya dari lampu LED status yang kini berbentuk seperti huruf X, dimana terletak di bagian tengah belakang body bagian atas.LED ini pun dapat terlihat jelas saat layar laptop dalam keadaan terbuka maupun tertutup. Hal ini membuat pengguna dapat memantau apakah laptop mereka sedang terisi daya atau tidak meski dalam keadaan tertutup.

Mereka masih mempertahankan perpaduan warna abu-abu dan hitam untuk laptop yang satu ini. Hal ini membuat laptop yang satu ini tidak terlalu terlihat seperti laptop gaming, dan masih cukup layak dibawa untuk meeting saat bekerja.