Rapoo VH300, Headset gaming terjangkau dengan teknologi virtual 7.1

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 01 Apr 2019 11:05 WIB

Memiliki desain yang cukup mewakili para gamer, headset ini memiliki kualitas suara yang mumpuni, baik saat memainkan gim atau menonton film dan musik.

Rapoo VH300 (tek.id)

Mencari sebuah headset gaming yang tepat mungkin menjadi sebuah hal yang sulit. Hal ini dikarenakan para gamer mencari sebuah headset gaming yang memiliki kualitas suara yang baik serta fitur berlimpah, namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Nah, pada kesempatan kali ini, tim Tek.id mendapat kesempatan mencoba sebuah headset gaming dari Rapoo dengan seri VH300. Katanya, headset gaming ini memiliki suara yang baik dan memiliki banyak fitur.

Untuk membuktikan apakah headset ini benar-benar cocok untuk para gamer, kami pun memutuskan untuk mengulasnya. Penasaran dengan hasilnya? Simak ulasannya berikut ini.

Kokoh tapi kurang luwes

Memiliki harga dibawah satu juta, kualitas dari headset ini bisa dibilang cukup baik. Bahan housing yang dipakai VH300 merupakan kombinasi dari material logam dan plastik. Hal ini membuat headphone ini terasa cukup kokoh, meski terasa kurang luwes.

Desain dari Rapoo VH300 ini pun dapat dibilang sama dengan beberapa headset gaming lain di pasaran, yang hadir dengan LED. Sayangnya, warna LED di headset ini tidak dapat diganti, jadi kita harus puas hanya dengan warna biru saja.

Tag