OPPO Reno5 Marvel Edition, kolektor wajib punya

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 25 Mar 2021 09:45 WIB

Kembali berkolaborasi Marvel, OPPO Reno5 Marvel Edition hadir dengan desain eksklusif yang terinspirasi dari Avengers dan dibekali berbagai fitur menarik.

Ini adalah OPPO Reno5 Marvel Edition

Pada tanggal 15 Maret lalu, OPPO telah menghadirkan smartphone edisi spesialnya yang disebut OPPO Reno5 Marvel Edition. Smartphone ini merupakan hasil kolaborasi ketiga antara OPPO dengan Marvel. OPPO juga menghadirkan smartphone edisi spesial ini hanya dalam jumlah yang terbatas, dan dapat dibeli melalui undangan saja. Pada kesempatan kali ini, Tek.id berkesempatan untuk mengulas OPPO Reno5 Marvel Edition ini. 

Desain dan fitur menarik

Seperti yang sudah disebutkan di awal, OPPO Reno5 Marvel Edition menjadi hasil kolaborasi ketiga antara OPPO dengan Marvel. Setelah seri F3 Black Edition yang menggandeng film "Spider-Man: Homecoming" di tahun 2017, dan seri F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition yang dirilis berbarengan dengan film "Avengers: Endgame" pada tahun 2019 lalu. 

Salah satu hal yang paling membedakan antara Reno5 Marvel Edition dengan seri Reno5 adalah desainnya. Seperti namanya, OPPO mendesain smartphone edisi spesial ini dengan menggabungkan karakter dan elemen dari Marvel Avengers.