Lenovo IdeaPad Slim 5i: performanya bisa diandalkan

Oleh: Hieronimus Patardo - Selasa, 20 Okt 2020 15:50 WIB

Lenovo IdeaPad Slim 5i menjanjikan pengalaman yang cukup baik untuk kebutuhan kerja dan belajar dari rumah. Performanya gesit dan piawai dalam mengeksekusi berbagai kebutuhan produktivitas lainnya.

Gadget menjadi salah satu perangkat wajib saat ini. Pasalnya kegiatan kerja dan belajar dari rumah dilakukan secara online. Untuk itu, keberadaan gadget akan dapat memudahkan dua kegiatan ini. 

Laptop adalah salah satu perangkat yang bisa menunjang semua kegiatan tersebut. Mulai dari browsing, konferensi video, hingga multitasking bisa dipenuhi dengan sebuah laptop. Nah, salah satunya adalah Lenovo Ideapad Slim 5i. 

Desain 
Secara umum, Lenovo tampak tidak neko-neko dengan desain Ideapad Slim 5i ini. Material cover belakangnya sudah menggunakan metal. Kemudian balutan warna Light Teal di seluruh bagian laptop ini membuatnya semakin terlihat elegan. Belum lagi corak silver dengan tulisan lenovo baik di luar cover maupun dekat keyboard menambah kesan kalem nan tegas dari laptop ini. 

Kesan kokoh dari laptop ini juga hadir ketika layarnya dibuka. Engselnya cukup kuat, namun cukup mudah dibuka. Sayang, layarnya tidak bisa dibuka sampai 180 derajat.