Lenovo IdeaPad C340, laptop bisnis terjangkau cocok untuk WFH

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 29 Apr 2020 17:16 WIB

Dihargai Rp7,9 juta, Lenovo IdeaPad C340 menawarkan laptop dengan touch screen serta memiliki performa bagus menggunakan AMD Ryzen 3 3200U dan daya tahan baterai yang mumpuni membuatnya cocok untuk teman WFH.

Lenovo IdeaPad C340

Di zaman pandemi virus corona ini, mencari laptop untuk bekerja bukan hal yang mudah. Idealnya, para pekerja mencari sebuah laptop yang murah, namun tetap bertenaga serta memiliki fitur tambahan seperti touch screen.

Nah, kebetulan tim Tek.id kedatangan sebuah laptop baru dari Lenovo, yakni IdeaPad C340. Selama pengujian, kami menemukan bahwa laptop ini sangat bertenaga, meski memiliki harga yang cukup terjangkau.

Seperti diketahui, IdeaPad merupakan jajaran laptop bisnis milik Lenovo. Biasanya, mereka menyematkan beberapa fitur produktivitas untuk jajaran laptop tersebut. Dan kali ini, mereka membawa fitur engsel putar 360 derajat serta layar touch screen.

Kami menerima unit IdeaPad C340 dengan layar 14 inci dengan resolusi 1366×768 pixel, dengan pilihan resolusi maksimal 1080p. Sayang, di perangkat yang kami ulas masih memiliki panel TN, tapi masih kami maafkan karena harganya yang terjangkau.