Honor 10, alternatif murah Huawei P20 Pro

Oleh: Lely Maulida - Jumat, 31 Agst 2018 16:00 WIB

Honor 10 resmi meluncur di Indonesia. Serangkaian fiturnya yang mewah terasa seperti menggengam Huawei P20 Pro

(Foto: Tek.id)

Honor Indonesia memboyong smartphone flagship-nya ke Indonesia. Disebut Honor 10, smartphone ini tampil kekinian dengan layar berponi namun memiliki ukuran yang cukup kecil. Diresmikan pada awal Agustus di Jakarta, smartphone ini dibanderol seharga Rp6.999.000.

Dengan banderol tersebut, wajar saja jika Honor 10 dilengkapi serangkaian fitur mewah. Lantas bagaimana dengan performa smartphone andalan Honor tersebut? Simak ulasan review Honor 10 yang kami rangkum selengkapnya.

Cukup mewah

Tampilan Honor 10 tampak mewah berbalut material kaca yang menimbulkan efek berkilau. Honor 10 turut kekinian dengan menampilkan layar berponi, namun dengan ukuran yang cukup kecil. 

Ukuran layarnya cukup kecil untuk smartphone flagship versi Android. Pasalnya, banyak vendor menghadirkan bentang layar yang luas untuk ponsel andalannya, seperti Samsung Galaxy Note 9 atau Asus Zenfone 5Z. Namun ukuran tersebut membuat smartphone ini nyaman digenggam dengan satu tangan.

Honor 10 sendiri tampil dengan layar berbentang 5,84 inci dan hampir tanpa bezel di berbagai sisi. Bodinya sangat ramping dengan ketebalan hanya 7,7mm. Dengan kombinasi ketebalan dan bahan case-nya, smartphone ini terasa licin digenggam. Untuk mengatasinya, Honor juga menyertakan jelly case bening sehingga tetap mampu menampilkan efek kilauan.