Galaxy M20, mirip smartphone China

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 21 Feb 2019 19:23 WIB

Dihargai Rp2 juta-an, Galaxy M20 memiliki kamera yang baik serta daya tahan yang lama berkat baterai berkapasitas 5000mAh. Tertarik?

Review Galaxy M20 (Tek.id| NCL)

Saat ini, kebutuhan akan smartphone yang dapat bertahan dalam waktu lama merupakan sebuah kebutuhan. Tak heran, saat ini semakin banyak produsen yang mengeluarkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar.

Salah satunya adalah Samsung dengan Galaxy M20 mereka. Selain memiliki kapasitas baterai 5000mAh, Samsung menyebut perangkat ini sebagai perangkat yang cocok untuk kaum milenial karena mengusung desain yang kekinian.

Nah, bagi Anda yang sedang bingung apakah seri terbaru dari Samsung ini layak dibeli atau tidak, tim Tek.id akan memberikan pengalaman selama menggunakan perangkat ini. Penasaran? Tanpa berlama lagi, inilah ulasan lengkap dari Galaxy M20.

Desainnya mirip smartphone China

Saya pertama kali memegang perangkat ini masih dalam keadaan terbungkus rapi. Yang pertama kali saya sadari adalah desain dari dus perangkat M20 ini. Terlihat lebih trendi dengan hadirnya desain dari perangkat tersebut di bagian belakang.

Hal ini merupakan sebuah upgrade yang cukup baik, karena selama ini dus dari perangkat Samsung cukup membosankan, kalau saya boleh jujur. Bahkan, Samsung berencana untuk mengaplikasikan teknik marketing ini di perangkat mereka yang lain.