ASUS mini PC PN62, si kecil teman bekerja

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 15 Jun 2022 10:51 WIB

Jika kalian mencari sebuah komputer kompak pengganti laptop di rumah, kalian bisa coba lirik ASUS mini PC PN62.

Mencari teman untuk bekerja di rumah memang bukan perkara mudah. Laptop memang sering kali menjadi pilihan banyak pekerja, namun penggunaan laptop membuat sebagian besar orang lupa waktu saat bekerja.

Namun, memilih PC sering kali tidak efektif mengingat ruang yang disediakan untuk bekerja di rumah sangat terbatas. Nah, kalau kalian masih bingung antara membeli laptop atau PC untuk bekerja di rumah, kami punya solusinya.

Pilihan lain untuk masalah ini adalah membeli sebuah mini PC. Kebetulan, tim Tek.id kedatangan sebuah mini PC dari ASUS, yakni ASUS mini PC PN62. Meski tidak memiliki prosesor generasi terbaru, tapi tetap menawarkan berbagai fitur.

Kami akan mulai dari desainnya. Secara desain, mini PC yang satu ini memiliki ukuran yang kompak. Meski tak yang terkecil, dengan ukuran dimensi 115 x 115 x 49 mm, seharusnya ASUS PN62 ini dapat diletakkan di meja dengan ukuran terbatas.

Selain itu, kalian juga dapat memasangkan mini PC PN62 ini di bagian belakang monitor, jika memang di bagian belakang monitor terdapat mount vesa yang tak terpakai. Soalnya terdapat sebuah mounting saat kalian membeli perangkat ini.