Acer Switch 7 Black Edition mirip mobil sport convertible

Oleh: Dommara Hadi S - Minggu, 13 Jan 2019 14:13 WIB

Untuk sebuah laptop convertible, Acer Switch 7 Black Edition memiliki karakter layaknya mobil sport.

Istilah convertible lebih dulu populer pada bidang otomotif. Istilah ini melekat pada mobil yang memiliki kemampuan untuk berubah. Namun, pengertian berubah di sini hanyalah sebatas pada atapnya saja, seperti desain roadster yang semula tanpa atap, dapat terpasang atap dengan mekanisme  gulung atau terlipat ke bagasi.

Istilah convertible kini juga merambah pada industri notebook. Alih-alih sekadar berganti atap, convertible pada laptop malah bisa berganti fungsi. Mekanisme ini bisa mengubah dari notebook lipat menjadi sebuah tablet. Seperti Switch 7 Black Edition milik Acer. Apakah laptop convertible Switch 7 cukup menarik? Mari kita ulas.

Seperti martabak tipis kering, manis…

Selalu menyenangkan untuk berkenalan dengan produk baru, tidak terkecuali pada laptop convertible milik Acer Switch 7 Black Edition. Hal pertama yang saya suka dari laptop convertible ini adalah perawakannya.

Sesuai dengan namanya, Switch 7 Black Edition dikelir hitam hampir di keseluruhan bodi. Hampir, loh ya! Tidak semua. Sebab, Acer mengaplikasikan aksen chrome pada dudukan kaki (kickstand). Ditambah lagi ada kombinasi warna abu-abu tua pada cover keyboard yang berbahan kain. Sungguh, perpaduan warna yang kece sekali.