Bagaimana persaingan Snapchat vs Instagram si tukang copy paste di tahun 2018?

Oleh: Lalu Ahmad Hamdani Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 08 Nov 2017 18:30 WIB

Spiegel berjanji akan mendesain ulang Snapchat habis-habisan.

CEO Snap Inc., Evan Spiegel mulai susun strategi untuk mengubah Snapchat secara signifikan. “Satu hal yang telah kami dengar selama bertahun-tahun ini bahwa Snapchat sulit dimengerti ataupun digunakan, dan tim kami telah berupaya menanggapi umpan balik ini,” ungkapnya seperti dikutip dalam The Verge (7/11).

Evan menegaskan bahwa Snapchat akan dibangun ulang dan dirancang agar lebih mudah digunakan. Selain itu, Evan mengatakan, perancangan ulang aplikasi ini akan berpengaruh pada bisnis Snapchat ke depannya.

“Saat ini kami telah mendesain ulang aplikasi kami agar lebih mudah digunakan. Ada kemungkinan kuat bahwa perancangan ulang aplikasi kami akan mengganggu bisnis kami dalam jangka waktu dekat, dan kami belum tahu bagaimana hal ini mengubah kebiasaan komunitas kami saat mereka mulai menggunakan aplikasi terbaru kami. Kami bersedia mengambil risiko itu, karena kami yakin pengorbanan itu sebagai keuntungan jangka panjang yang substansial bagi bisnis kami,” ujar Evan.

Bukan hanya itu, Spiegel juga mengatakan bahwa Snapchat sedang menjajaki cara baru untuk menampilkan konten aplikasi lewat cara-cara yang lebih relevan.