Xiaomi rilis Mi TV 4 dan Mi Watch untuk lengkapi ekosistem produk

Oleh: Tek ID - Selasa, 08 Des 2020 21:10 WIB

Xiaomi kembali memberikan kejutan bagi para penggemar teknologi di Indonesia dengan lima produk terbaru mereka, mulai dari TV hingga smartwatch.

Xiaomi Mi Watch

Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan dua jagoan baru mereka, yakni Mi 10T dan Mi 10T Pro. Keduanya menawarkan pengalaman penggunaan premium namun tetap memiliki harga yang cukup terjangkau.

Namun, selain kedua smartphone tersebut, Xiaomi juga meluncurkan tiga perangkat IoT baru untuk para penggemar teknologi. Ini melengkapi produk ekosistem Xiaomi demi kehidupan pengguna yang lebih baik (Technology for a better life).

Kali ini, mereka memperkenalkan Mi Watch, Mi Watch Lite, dan 3 Mi TV baru dalam acara daring bertajuk “Technology for a Better Life” yang diadakan pada Selasa (8/10).

Ini merupakan komitmen Xiaomi dalam menerapkan strategi “Smartphone x AIoT” di Indonesia. “Sebagai perusahaan AIoT dan gaya hidup nomor satu, kami menawarkan produk yang lebih komprehensif, dan menggandeng lebih banyak mitra untuk bekerja sama sehingga semakin banyak lagi akses terhadap produk Xiaomi di berbagai channel,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Mi Watch dan Mi Watch Lite

Editor