Resmi di Indonesia, Xiaomi 12 Lite dibanderol Rp5,8 juta

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 19 Jul 2022 15:02 WIB

Xiaomi 12 Lite juga menghadirkan serangkaian inovasi teknologi kamera yang dikemas dalam sebutan Studio-level camera.

Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan Xiaomi 12 Lite 5G yang mengusung desain kompak, ringan, dan tipis. Smartphone ini menyasar konsumen yang memiliki minat terhadap fesyen dan gaya, menjadikan ponsel sebagai identitas mereka. Selain desain, ponsel tersebut juga menghadirkan serangkaian inovasi teknologi kamera yang dikemas dalam sebutan Studio-level camera.

Tidak seperti pendahulunya, Mi Lite 5G, Xiaomi memutuskan untuk membawa Xiaomi 12 Lite 5G ke tanah air. Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel mengungkapkan tingginya minat konsumen di Indonesia terhadap seri Lite satu ini merupakan faktor utama hadirnya Xiaomi 12 Lite 5G.

“Xiaomi 12 Lite 5G diciptakan khusus bagi mereka yang menginginkan teknologi flagship dalam balutan smartphone yang ultra slim dan ringan untuk memastikan mereka dapat menjadi yang terdepan dalam tren," kata Vanessa Ten, Marketing Director Xiaomi Indonesia, Selasa (19/7).

Spesifikasi Xiaomi 12 Lite 5G

Xiaomi 12 Lite 5G memiliki desain yang ringan dan tipis dengan ketebalan 7,29 mm dan bobot 173 gram. Smartphone hadir dalam tiga varian warna, yaitu Light Pink, Light Green, dan Black. Ini menjadi smartphone pertama Xiaomi yang didesain dengan flat frame yang memungkinkan pengguna mengenggam ponsel lebih baik.