vivo Y51 dilengkapi fitur cerdas untuk dukung WFH

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 15 Jan 2021 11:13 WIB

vivo Y51 hadirkan beragam fitur cerdas yang mendukung aktivitas harian lebih dinamis saat karantina sekarang.

Source: vivo Indonesia

Pada situasi saat ini, smartphone menjadi perangkat yang diandalkan agar tetap terhubung secara efektif demi menunjang rutinitas sehari-hari. Agar memberikan pengalaman terbaik selama melakukan berbagai kegiatan di rumah, sederet teknologi vivo Y51 hadir dengan kapasitas memori dan baterai besar, desain layar lebih luas, dan prosesor mumpuni, serta fitur penunjang lainnya.

“Saat ini, hampir semua kegiatan lebih baik kita lakukan secara virtual. Maka itu, kita membutuhkan perangkat smartphone yang menunjang produktivitas selama di rumah. Melalui vivo Y51 dengan fitur yang dihadirkan baik dari sisi memori, baterai, layar dan prosesor dapat mendukung kebutuhan berbagai kegiatan daring termasuk bekerja, belajar, atau aktivitas positif lainnya,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia. 

Melalui kapasitas baterai lebih besar, yaitu 5000mAh dan kemampuan pengisian daya cepat 18W FastCharge, vivo Y51 bisa menjadi pilihan smartphone yang tepat untuk menunjang produktivitas virtual meeting yang lancar dan lebih lama. Kemampuan 18W FastCharge mampu mengisi daya smartphone hingga 70% hanya dalam 67 menit saja, sehingga pengguna bisa mengisi daya smartphone dengan cepat di sela jadwal kegiatan yang padat. 

Desain vivo Y51 yang handy, juga membuat smartphone nyaman untuk digenggam walaupun memiliki baterai yang besar. Vivo Y51 hadir dengan dukungan chipset yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 665 dengan Qualcomm AdrenoTM 610 GPU, serta Funtouch OS 11 berbasis Android 11 sehingga mampu memberikan konsumen pengalaman yang mulus dan lebih lancar terutama saat melakukan virtual meeting.