vivo Y21s resmi meluncur dengan baterai 5.000 mAh

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 10 Sep 2021 16:05 WIB

vivo resmi meluncurkan vivo Y21s dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan kamera 50MP Super Night Mode.

Source: vivo Indonesia

vivo Indonesia resmi meluncurkan vivo Y21s ke pasar Indonesia, melengkapi jajaran varian dari Y-Series. Smartphone ini diklaim hadir dengan fitur-fitur flagship, mulai dari 50MP Night Camera, kapasitas baterai 5.000mAh, dukungan fast charging 18W, RAM 4GB+1GB Extended, serta memori internal 128GB yang bisa diperluas hingga 1TB dengan memori eksternal.

“Melalui vivo Y21s kami berusaha untuk menghadirkan sebuah smartphone terbaik di kelasnya dengan fitur-fitur yang lengkap dan tentunya hadir dengan harga yang terjangkau. Selain itu, vivo juga menawarkan kenyamanan dan meningkatkan produktivitas konsumen kami hanya dalam satu device saja,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo Y21s didesain dengan ketipisan 8,0mm, berat yang hanya 182gr dan 2,5 Flat Frame Design. Terdapat dua pilihan warna dengan teknik desain masing-masing, yaitu Midnight Blue yang di desain dengan Teknik AG Curtain Coating menghasilkan permukaan matte yang halus memancarkan kecerahan warna, serta Pearl White yang dilengkapi dengan teknologi Dynamic Color. 

Layar ponsel seluas 6,5 inci menggunakan HD+ Ultra All Screen yang mampu menyajikan detail tajam dan warna cerah. Layar juga dilengkapi mode Eye Protection yang dapat menyaring cahaya biru. Sementara fingerprint diletakkan di sisi ponsel. 

Spesifikasi