Vivo Y15 kini tersedia dalam RAM 8GB/128GB

Oleh: Lely Maulida - Senin, 14 Des 2020 19:21 WIB

Vivo Y51 hadir membawa kapasitas memori besar di kelasnya saat ini dengan memori internal 8GB RAM + 128GB ROM, yang bisa mendukung performa smartphone secara maksimal.

Smartphone dengan kapasitas memori dan RAM besar menjadi incaran masyarakat saat ini mengingat sejumlah aktivitas yang dapat dijalankan melalui smartphone semakin beragam, khususnya di tengah pandemi. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, vivo menghadirkan vivo Y51, yang memiliki RAM dan ROM berkapasitas besar yang menawarkan pengalaman “seamless enjoyment”.

vivo Y51 juga didukung spesifikasi mumpuni seperti ukuran baterai yang besar, kemampuan pengisian daya cepat, hingga prosesor yang terbaik. Membawa semangat “All Fun in One”, vivo Y51 dihadirkan untuk mendukung aktivitas multitasking yang mulus dan menyenangkan bagi pengguna.

“Tidak bisa dipungkiri jika kini smartphone dengan kapasitas memori besar menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern demi menunjang aktivitas mereka. vivo sangat memperhatikan kebutuhan tersebut sehingga kami pun meluncurkan vivo Y51 yang secara khusus memiliki memori internal 8GB RAM + 128GB ROM dan memori eksternal hingga 1TB yang didukung juga dengan spesifikasi mumpuni lain demi memudahkan pengguna menjalani bermacam-macam aktivitas (multitasks) mereka sehari-hari," kata Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Y51 hadir membawa kapasitas memori besar di kelasnya saat ini dengan memori internal 8GB RAM + 128GB ROM, yang bisa mendukung performa smartphone secara maksimal. Kehadiran kapasitas memori besar ini, bisa memudahkan pengguna menyimpan berbagai file mulai dari foto, rekaman video, beragam aplikasi, hingga dokumen-dokumen berukuran besar.

Jika suatu saat pengguna membutuhkan memori lebih besar lagi untuk menyimpan file, mereka masih bisa memanfaatkan kapasitas penyimpanan eksternal vivo Y51 hingga 1TB. Dengan dukungan kapasitas memori RAM dan ROM, serta memori eksternal yang besar ini, Y51 dipastikan dapat memberikan kemudahan dan pengalaman menggunakan smartphone.