vivo X60 dan vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 08 Apr 2021 20:53 WIB

vivo X60 dan vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia, yang memanfaatkan kemampuan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System.

Source: vivo Indonesia

Vivo Indonesia resmi meluncurkan vivo X60 Series 5G, yaitu vivo X60 dan vivo X60 Pro, sebagai generasi terbaru lini professional photography/videography flagship smartphone. Melalui vivo X60 Series 5G, vivo mendefinisikan kembali pengalaman mobile photography layaknya profesional dengan menghadirkan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System, Gimbal Stabilization 2.0, kemampuan Extreme Night Vision 2.0, dan kapabilitas Qualcomm Snapdragon 870 5G serta teknologi 5G Ready.

Melalui peluncuran resmi di akun media sosial vivo Indonesia, vivo X60 Series 5G hadir dengan harga Rp9.999.000 untuk vivo X60 Pro, dan seharga Rp7.999.000 untuk vivo X60. Diketahui, kedua smartphone ini sudah bisa dipesan melalui program Pre-Order eksklusif di mitra e-commerce resmi vivo, Blibli dan seluruh store resmi vivo di Indonesia mulai tanggal 8 April hingga 15 April 2021. 

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan pengalaman fotografi seluler ke tingkat profesional kepada pengguna X60 Series 5G dengan memanfaatkan kemampuan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System. Gaya hidup saat ini menambah fungsi smartphone dalam mengabadikan dan merekam setiap momen berharga dalam kehidupan. Maka dari itu, kami telah berkolaborasi dengan ZEISS untuk menghadirkan ketajaman, kejernihan, dan kualitas gambar maupun video yang lebih baik," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma. 

Kedua smartphone ini menyematkan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System yang berfungsi meningkatkan ketajaman dan kejernihan gambar untuk hasil warna foto maupun perekaman video lebih autentik. Menariknya, vivo X60 Series 5G juga dilengkapi fitur klasik ZEISS Biotar sehingga akan menghasilkan gambar latar bokeh khas ZEISS.