Vivo V19 siap meluncur 10 Maret

Oleh: Hieronimus Patardo - Jumat, 06 Mar 2020 11:53 WIB

Vivo siap meluncurkan produk baru di Indonesia, yakni Vivo V19 yang ditujukan untuk kalangan muda di Indonesia.

Source: Patardo/ Tek.id

Vivo akhirnya secara resmi mengkonfirmasi bahwa Vivo V19 akan meluncur sebentar lagi, tepatnya pada 10 Maret mendatang, Tek.id berkesempatan untuk melihat langsung perangkat ini dalam sebuah acara bertajuk Perfect Night Perfect Selfie. Vivo V19 menjadi seri V pertama Vivo di tahun ini. 

“Vivo V19 ini adalah fashionable selfie smartphone yang Vivo luncurkan. Kita akan mengarahkan produk ini ke segmen generasi muda yang aktif, kemudian kreatif, yang juga ekspresif serta want achieve more. Di mana ini adalah orang-orang yang mungkin siang harinya mereka bekerja, mereka kuliah, belajar. Namun mereka ingin mengekspresikan dirinya di kondisi malam hari.” ujar Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia sewaktu memamerkan perangkat terbaru tersebut. 

Tampak luar, desain glossy pada cover belakang masih diberikan oleh Vivo. Sementara di sisi kiri atas, ada empat kamera yang tersusun dalam sebuah housing berbentuk kotak. Keempat kamera ini membentuk huruf L dengan tambahan LED Flash. Finishing ini akan memantulkan cahaya dalam kondisi tertentu.