Vivo S1 Pro dipastikan meluncur di Indonesia, pakai RAM 8GB

Oleh: Hieronimus Patardo - Senin, 18 Nov 2019 14:03 WIB

Vivo akan segera meluncurkan perangkat terbaru di Indonesia. Perangkat bernama Vivo S1 Pro itu akan hadir dengan RAM 8GB.

Source: Patardo/ Tek.id

Vivo akan kembali meluncurkan perangkat terbaru di Indonesia. Kali ini, perangkat itu hadir dengan nama Vivo S1 Pro. Smartphone ini akan menjadi suksesor dari Vivo S1 yang dirilis pada Juli lalu di Indonesia. 

Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan bahwa kali ini vivo akan kembali menyasar para generasi muda. Ada empat aspek yang ingin ditonjolkan Vivo pada perangkat terbaru ini. 

“Kita coba untuk menargetkan generasi muda. Dan ada empat aspek yang kami yakini akan sangat disukai oleh target konsumen dari Vivo S1 Pro, yakni Appearance, Camera, Performance dan Color.” ungkap Ricky Bunardi. 

Untuk diketahui, Vivo S1 Pro akan hadir dengan layar Ultra AllScreen Super AMOLED Full HD+ berukuran 6,38 inci. Di sektor ini juga sudah didukung dengan Screen Touch ID dan always on display. Tidak diketahui secara pasti apakah perusahaan ini menyematkan proteksi tambahan di layar dan cover belakangnya.