Vivo luncurkan S1, smartphone buat kawula muda

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 16 Jul 2019 14:14 WIB

Dijual dengan harga Rp3.599.000, Vivo menawarkan banyak keunggulan seperti kamera depan 32MP dan teknologi pemindai sidik jari bawah layar.

Peluncuran Vivo S1

Menggaet kawula muda untuk membeli smartphone bukan perkara mudah. Kini, gadget bukan hanya sebuah alat saja, melainkan sudah seperti fashion statement di kehidupan sehari-hari mereka.

Melihat kebutuhan ini, Vivo pun memutuskan untuk meluncurkan sebuah smartphone terbaru mereka, yakni Vivo S1. Senior Brand Director Vivo Indonesia, Eddy Kusuma mengatakan bahwa varian terbaru mereka memiliki, apa yang kawula muda Indonesia saat ini butuhkan.

"Kami menghadirkan sebuah smartphone yang memiliki desain yang sangat stylish, yang mampu menjadi bagian dari fashion statement mereka," kata Eddy.

Bukan hanya sampai di situ saja, S1 juga memiliki dua aspek lain yang kini sedang digandrungi oleh kawula muda, yakni fotografi serta hiburan dan gim. Ya, Vivo menawarkan kamera dan performa yang cukup menggoda.

Di kamera, S1 sudah menggunakan kamera dengan resolusi 16MP, menggunakan sensor milik Sony IMX 499 di kamera utama mereka. Sedangkan dua modul kamera lagi beresolusi 8MP dengan lensa Wide dan 2MP sebagai kamera untuk menghadirkan efek bokeh.