Ugreen luncurkan TWS baru HiTune X5

Oleh: Lely Maulida - Selasa, 06 Jul 2021 20:27 WIB

HiTune X5 dilengkapi dengan Qualcomm QCC 3040 yang mendukung codec aptX. Berkat dukungan ini, pengguna akan merasakan kedalaman suara yang lebih baik.

Ugreen meluncurkan produk terbarunya bertajuk HiTune X5 Wireless Earbuds. Perangkat ini merupakan earbud True Wireless Stereo (TWS) yang didukung dengan spesifikasi mumpuni.

HiTune X5 dilengkapi dengan Qualcomm QCC 3040 yang mendukung codec aptX. Berkat dukungan ini, pengguna akan merasakan kedalaman suara yang lebih baik disertai pengalaman audio yang lebih presisi, baik saat mendengarkan musik, bertelepon atau bahkan bermain gim.

Perangkat ini juga dibekali driver berukuran 10mm dengan diafragma dual-flexible yang dapat berjalan pada frekuensi menengah hingga rendah. Ada pula teknologi Superbass Low-frequency Enhancement yang dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman audio saat pengguna mendengarkan trek bergenre rock, rap hingga hip-hop. 

Dari sisi koneksi, HiTune X5 didukung dengan Bluetooth 5.2 yang menawarkan latensi rendah 70ms. Berkat dukungan teknologi Qualcomm TrueWireless Mirroring, koneksi bluetooth antar earbud juga akan menyesuaikan diri secara otomatis sehingga meminimalisir noise pada audio yang didengarkan pengguna. 

Tak hanya itu, HiTune X5 juga dibekali fitur Environmental Noise Cancellation (ENC) yang membuatnya mampu menyaring suara serta gema sekitar hingga 91%. Dengan dukungan ini, pengguna dapat melakukan panggilan dan mendapatkan suara lawan bicara yang jelas.