Tips & trik abadikan foto malam dengan Galaxy S23 Series 5G

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 16 Mar 2023 12:03 WIB

Fotografer Andhika Bayu membagikan tiga cara mudah untuk mendapatkan foto malam hari layaknya profesional menggunakan Galaxy S23 Series 5G.

Samsung konsisten menghadirkan fitur Nightography pada jajaran ponsel kelas atasnya. Yang paling baru, Galaxy S23 Series 5G, juga kehadiran fitur tersebut, namun dengan peningkatan teknologi sehingga dapat lebih epic menangkap foto malam yang minim noise dan tetap tajam.

"Dengan Galaxy S23 Series 5G yang menawarkan peningkatan kemampuan Nightography dengan teknologi Tetra2Pixel yang dilengkapi dengan resolusi kamera terbaik di setiap variannya, serta Expert RAW yang memungkinkan siapa saja mendapatkan foto malam hari ala profesional dengan lebih mudah. Jadi, pengguna bisa capture momen-momen seru saat traveling, hangout ataupun hunting foto di malam hari dengan hasil yang epic,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Menurut fotografer Andhika Bayu, kualitas Galaxy S23 Series 5G sekelas profesional. Dengan adanya fitur Nightography, 200MP, hingga Expert RAW membuat Bayu dapat menangkap konten epic kapanpun tanpa harus ribet dengan hasil yang detail dan vivid.

Bayu pun membagikan tiga cara mudah untuk mendapatkan foto malam hari layaknya profesional menggunakan Galaxy S23 Series 5G sebagai berikut:

  • Maksimalkan Nightography untuk foto dengan detail dan cerah di malam hari

Kemampuan Nightography pada Galaxy S23 Series 5G didukung dengan kualitas resolusi 50MP pada Galaxy S23 | S23+ 5G dan Adaptive Pixel 200MP pada Galaxy S23 Ultra 5G. Ini merupakan kunci agar agar pengambilan gambar di malam hari tetap vivid dan cerah, dengan effort yang minimal.