Tips dan Trik buat konten pakai fitur kamera di Galaxy S20 Series

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 20 Mei 2020 16:56 WIB

Mengisi waktu luang Anda selama #dirumahaja bisa dengan berkreasi membuat konten seru. Berikut tips dan trik membuat konten yang berkualitas menggunakan kamera Galaxy S20 Series.

Source: Youtube

Di zaman yang serba digital ini, tidak bisa mungkiri bahwa setiap kegiatan yang kita lakukan di rumah kini didukung oleh perangkat teknologi canggih. Bagi kaum milenial, kegiatan untuk mengisi waktu karantina tidak jauh dari pembuatan konten untuk kebutuhan sosial media.

Empat kamera canggih yang dimiliki Galaxy S20 Series contohnya. Spesifikasi kamera dari smartphone andalan Samsung ini memiliki banyak fitur yang dapat menunjang kebutuhan konten. Apalagi kemudahan pemakaiannya sangat berguna ketika kita sedang #dirumahaja.

“Kita bisa menghadapi ini dengan cara yang kreatf dan inspiratif. Jadi dengan membuat konten yang menarik dan menyebarkan ke sosial media, supaya orang-orang di sekitar kita juga bisa melakukan hal yang sama juga bisa berbuat positif juga,” kata Taufiq Furqan selaku Samsung Mobile Product Manager Samsung Electronics Indonesia dalam acara Galaxy S20 Workshop: #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20 (20/5).

Pada kesempatan yang sama, Taufik juga membagikan tips dan trik yang bisa dilakukan dalam pembuatan konten menggunakan kamera Galaxy S20 Series.

1.Potret apa saja