Latihan pakai ponsel ekstrem dari POCO, Tim esport POCO tembus grand final FFWS 2023

Oleh: Erlanmart - Jumat, 24 Nov 2023 13:32 WIB

POCO Star berhasil melaju ke babak Grand Final pada ajang Free Fire World Series (FFWS) 2023 di Bangkok, Thailand.

POCO Star berhasil melaju ke babak Grand Final pada ajang Free Fire World Series (FFWS) 2023 di Bangkok, Thailand. Tim esport buatan POCO tersebut mendapatkan kemenangan setelah melewati fase knockout. Ini adalah sebuah prestasi yang mengharumkan nama Indonesia.

Babak Grand Final FFWS 2023 bakal digelar pada 26 November, dengan didahului oleh babak Point Rush pada 24-25 November. Di babak Point Rush, 12 tim yang lolos ke Grand Final memperebutkan poin headstart, mirip perebutan pole position di balapan Formula 1.

Prestasi ekstrem mereka antara lain dicapai dengan menggunakan ponsel POCO X series. Dikenal berkat performanya yang ekstrem, POCO X series dapat dengan mudah menjalankan game-game favorit.

Apalagi harganya makin ekstrem selama berlangsungnya Payday Promo yang berlangsung dari tanggal 25 sampai 30 November 2023. Dengan 2 jutaan rupiah saja POCO Fans sudah bisa main game layaknya pro player.

“Sebuah prestasi yang luar biasa ditorehkan oleh POCO Star. Tampil sebagai tim debutan, tapi berhasil menembus babak Grand Final ajang FFWS 2023. Tim ini telah melampaui ekspektasi, dan bukan nggak mungkin bakal berprestasi lebih tinggi lagi di babak Grand Final. Pencapaian gokil tim POCO Star nggak lepas dari hape POCO X series. Yap, para pro player POCO star adalah pengguna POCO X series”, kata Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.