Segera masuk Indonesia, Tecno Spark 9T fokus pada kamera depan

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 26 Agst 2022 17:08 WIB

Tecno Spark 9T dibekali kamera depan 32MP, yang menyasar pengguna muda yang gemar mengabadikan momen foto maupun video melalui kamera depan.

Juni lalu, Tecno meluncurkan Spark 9T secara global. Jelang perilisan di Indonesia, perusahaan mengungkapkan beberapa spesifikasi unggulan dari perangkat, salah satunya kemampuan kamera selfie di kondisi gelap.

Tecno Spark 9T merupakan bagian dari jajaran seri Spark 9 yang terdiri dari Spark 9, Spark 9T, dan Spark 9 Pro. Ponsel dibekali kamera depan 32MP, yang menyasar pengguna muda yang gemar mengabadikan momen foto maupun video melalui kamera depan.

Diungkap oleh Product Manager Tecno Indonesia Ade Yunita Batubara dalam Media Preview Tecno Spark 9T, Jumat (26/8), kamera depan menggunakan sensor Samsung ISOCELL 2.0. Ini digabungkan dengan teknologi 4 in 1 big pixel yang diklaim dapat mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Terlepas dari kamera, Tecno Spark 9T juga akan hadir dengan layar yang mendukung kecepatan refresh 90Hz. Desain bodinya mengusung Step Modeling Unibody yang menggabungkan bentuk kotak dan melingkar pada setiap sisi ponsel.

Berbeda dengan pendahulunya - yang memiliki tiga lingkaran dalam sebuah kotak di bagian belakang - Spark 9T didesain lebih sederhana dengan hanya dua lingkaran berukuran lebih besar sebagai housing kamera. Salah satu dari lingkaran tersebut menampung dua kamera.