TECNO boyong CAMON 19 Pro, tawarkan pengalaman fotografi malam yang super

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 14 Des 2022 22:13 WIB

TECNO Indonesia pada akhirnya meluncurkan CAMON 19 Pro, yang menawarkan kemampuan fotografi malam yang sangat baik.

TECNO Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka. Kali ini, mereka meluncurkan sebuah smartphone terjangkau namun memiliki kemampuan kamera malam yang cukup menawan.

Kali ini, mereka meluncurkan CAMON 19 Pro. Yang ditonjolkan adalah penggunaan kamera utama 64MP, yang diklaim menawarkan pengalaman fotografi terbaik, baik digunakan siang walaupun malam hari.

“Kami membawa CAMON 19 Pro, dengan spesifikasi yang mumpuni dan juga memiliki desain yang sangat menawan,” ujar Head of Sales TECNO Indonesia, Agus Supangat dalam acara peluncuran CAMON 19 Pro di Jakarta, Rabu (14/12).

Untuk spesifikasinya sendiri, CAMON 19 Pro hadir dengan prosesor MediaTek Helio G96. RAM-nya 8GB  yang dapat diekspansi hingga 13GB dengan penyimpanan hingga 128GB. Spesifikasinya sudah cukup mumpuni untuk dipakai sehari-hari.

Layarnya sudah menggunakan panel IPS berukuran 6,8 inco. Selain itu, layarnya sudah menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz FHD. Dengan perpaduan ini CAMON 19 Pro ini cukup enak untuk diajak bermain gim.