Gak tanggung-tanggung! LG rilis tablet dengan perlindungan koper

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 08 Jun 2023 12:26 WIB

StanbyME Go ('Stan', bukan 'Stand'), layar portabel yang terpasang di dalam koper yang bisa dibawa ke mana-mana.

Dalam hal melindungi smartphone atau tablet, perusahaan teknologi biasanya memilih tempered glass yang keras atau mengandalkan pihak ketiga untuk menjual casing pelindung. LG, di sisi lain, memutuskan untuk membawanya ke level lain dengan meletakkan seluruh tablet ke dalam koper. 

Ini disebut StanbyME Go ('Stan', bukan 'Stand'), layar portabel yang terpasang di dalam koper yang bisa dibawa ke mana-mana. Hal pertama yang akan menarik perhatian orang-orang ketik melihat perangkat ini adalah ukurannya yang tidak kecil. 

Layarnya sendiri berukuran sekitar 26 inci secara diagonal minus bezel (tepatnya 680mm). Saat terbuka, seluruh pengaturan berukuran tinggi hampir 30 inci dan lebar 26 inci (729 x 670 mm). 

Penutupnya, yang berupa koper, berukuran kira-kira 26 x 17 x 4,5 inci (670 x 433 X 119 mm). Secara keseluruhan, perangkat ini memiliki berat hampir 12,7 kg. 

StanbyME Go mendukung tiga konfigurasi terpisah. Pertama, tablet dapat berdiri, dengan penyangga bawaannya, secara horizontal dalam mode lanskap. Ini juga dapat diputar secara vertikal ke mode potret. 

Tag