Spesifikasi Redmi K30 Pro dan Redmi K30 Pro Zoom

Oleh: Lely Maulida - Jumat, 27 Mar 2020 22:34 WIB

Spesifikasi Redmi K30 Pro dan Redmi K30 Zoom tentu saja dilengkapi dengan sejumlah peningkatan, meskipun beberapa fitur ditanggalkan agar harga Redmi K30 Pro dan Redmi K30 Zoom bisa dibanderol dengan terjangkau.

Redmi K30 Pro akhirnya dirilis di Tiongkok. Smartphone ini hadir dalam dua varian mencakup Redmi K30 Pro dan Redmi K30 Pro Zoom. Keduanya sudah didukung dengan teknologi untuk menopang jaringan 5G. Spesifikasi Redmi K30 Pro dan Redmi K30 Pro Zoom tentu saja dilengkapi dengan sejumlah peningkatan, meskipun beberapa fitur ditanggalkan agar harga Redmi K30 Pro dan Redmi K30 Zoom bisa dibanderol dengan terjangkau.

Berikut selengkapnya spesifikasi Redmi K30 Pro dan Redmi K30 Pro Zoom

Desain

Redmi K30 Pro hadir dengan desain yang mirip pendahulunya, dimana kamera depannya dirancang dengan mekanisme pop-up. Hasilnya, mirip dengan Redmi K20 Pro. GM Redmi - Lu Weibing mengatakan kombinasi kamera pop-up dan 5G akan jarang terjadi pada 2020. Weibing berdalih adanya keterbatasan ruang. Namun perusahaannya diklaim berhasil mewujudkan kombinasi itu, termasuk desain motherboard yang bertumpuk.

Desain bodinya dibuat melengkung disertai housing kamera yang bulat untuk mengakomodir empat sensor. Desain ini sekaligus menjadi pembeda duo Redmi K30 Pro dengan pendahulunya yang dibuat vertikal. Kamera depannya dirancang pop-up demi mendapatkan tampilan yang penuh dengan rasio screen-to-body 92,7%.