Spesifikasi dan harga Infinix Hot 10S di Indonesia

Oleh: Erlanmart - Senin, 03 Mei 2021 17:01 WIB

Perusahaan asal Tiongkok tersebut mengklaim Hot 10S adalah ponsel kelas menengah yang sangat cocok untuk digunakan bermain gim.

Akhirnya Infinix resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka di Indonesia. Perangkat ini adalah Infinix Hot 10S. Perusahaan asal Tiongkok tersebut mengklaim Hot 10S adalah ponsel kelas menengah yang sangat cocok untuk digunakan bermain gim. Klaim tersebut sudah langsung terlihat dari desainnya yang merupakan hasil kerja sama dengan gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Pada sisi belakangnya, terdapat logo MLBB serta cetakan lainnya yang mencerminkan gim MOBA tersebut. Desain ini dicetak dengan menggunakan material yang terasa oleh tangan. Meski demikian, tulisan dan logo timbul ini tidak akan terkelupas dengan mudah.

Infinix Hot 10S diperkuat dengan chipset khusus gaming, yakni MediaTek Helio G85. Dengan demikian perusahaan menyebut ponsel ini sangat cocok untuk memainkan gim MLBB. Prosesor ini dipadukan dengan kapasitas RAM 4 GB / ROM 64 GB, ada pula versi RAM 6 GB / ROM 128 GB.

Hasil kolaborasi dengan MLBB pada Infinix Hot 10S bukan hanya terdapat pada desain bodi ponsel. Gim tersebut juga sudah hadri di ponsel secara out-of-the-box. Ada pula aplikasi Game Zone yang berfungsi untuk mengoptimalkan performa ketika pengguna bermain gim.

Ketika kamu menginstal gim, maka akan secara otomatis masuk ke dalam fitur Game Zone. Khusus Infinix Hot 10S edisi MLBB, gim ini sudah hadir sejak pertama kali ponsel diaktifkan. Game Zone juga menampilkan sisa kapasitas baterai dalam bentuk durasi dan informasi kekuatan sinyal. Tentu saja ini sangat berguna ketika kamu bermain gim online.