Galaxy Unpacked direkam pakai Galaxy S23 Ultra, ini spek kameranya

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 02 Feb 2023 02:15 WIB

CEO Samsung TM Roh dalam pidato pembukanya dengan bangga mengungkapkan Galaxy Unpacked direkam langsung oleh Galaxy S23 Ultra.

Galaxy Unpacked resmi digelar dini hari ini (2/2), memperkenalkan seri Samsung Galaxy S23 dan jajaran laptop terbaru, Galaxy Book3 Series. Namun, ada hal yang menarik dalam pada peluncuran kali ini karena acara direkam secara langsung oleh Galaxy S23 Ultra. 

CEO Samsung TM Roh dalam pidato pembukanya dengan bangga mengungkapkan hal tersebut. Kemampuan Pro-grade Camera yang ditingkatkan pada Galaxy S23 Ultra memungkinkan ribuan penonton menyaksikan acara di situs Samsung maupun YouTube, dengan kualitas video yang tidak main-main. 

Seperti kebanyakan acara peluncuran yang digelar secara online, panggung diatur gelap dengan cahaya yang hanya difokuskan ke pembicara dan layar presentasi yang besar. 

Kondisi seperti ini tentu menjadi tantangan besar bagi kamera ponsel biasa. Tetapi, Galaxy S23 Ultra terbukti mampu mengatasi kondisi ini, jika dilihat sepanjang acara berlangsung. 

Spesifikasi kamera Galaxy S23 Ultra