Redmi Note 8 Pro kini tersedia warna Ocean Blue

Oleh: Lely Maulida - Rabu, 25 Des 2019 12:24 WIB

Redmi Note 8 Pro Ocean Blue kini hadir di Indonesia melengkapi warna - warna yang stylish sebelumnya ditawarkan.

Redmi Note 8 Pro Ocean Blue kini hadir di Indonesia untuk menambah jajaran warna - warna stylish yang ditawarkan sebelumnya. Sebagaimana diketahui Redmi Note 8 Pro hadir dengan konfigurasi empat kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 64MP dan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang dapat merekam foto-foto luar biasa serta dapat dicetak menjadi foto yang tingginya sampai 3,26 meter.

Tipe ini juga menggunakan 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk menangkap lebih banyak cahaya saat malam hari. Ada juga kamera 8MP ultra-wide angle dengan sudut pandang 120 derajat, 2MP kamera makro dan 2MP sensor kedalaman. 

Kamera depannya memiliki resolusi 20MP disertai dengan teknologi AI, sehingga diklaim mampu menghasilkan foto selfie terbaik dan detail dengan mode potret selfie, scene detection dan face unlock.

Membawa baterai besar 4500mAh yang merupakan kapasitas baterai terbesar di seri Redmi Note hingga saat ini, Redmi Note 8 Pro juga menawarkan pengisian baterai cepat 18W dengan port Type-C yang, NFC yang multifungsi, IR blaster dan port 3,5mm headphone jack.

Kini Redmi Note 8 Pro tersedia dengan warna Mineral Grey, Pearl White, Forest Green dan warna baru Ocean Blue. Redmi Note 8 Pro dibanderol dengan harga perkenalan  mulai dari Rp2,999,000. Penjualan pertama Redmi Note 8 Pro Ocean Blue akan dimulai hari ini, 25 Desember 2019 di Mi.com dan Shopee serta Authorized Mi Store.