Redmi 8 dan Redmi 8A resmi meluncur. Ini Harganya!

Oleh: Hieronimus Patardo - Rabu, 04 Des 2019 17:07 WIB

Dengan mengusung jargon "hape kece batre gede", kedua smartphone ini melengkapi portofolio smartphone Redmi di tahun 2019 ini. 

Source: Patardo/ Tek.id

Xiaomi hari ini (4\12) kembali menghadirkan produk baru ke tanah air. Kali ini, perusahaan memboyong produk Redmi 8 dan Redmi 8A ke Indonesia. Dengan mengusung jargon "hape kece batre gede", kedua smartphone ini melengkapi portofolio smartphone redmi di tahun 2019 ini. 

Sesuai dengan jargon yang dibawanya, Xiaomi menawarkan kapasitas baterai yang besar pada kedua smartphone ini. Keduanya hadir dengan baterai 5000mAh. Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia menyebut bahwa duo Redmi 8 ini memiliki kapasitas baterai paling besar di seri Redmi saat ini.

"Redmi 8 memiliki kapasitas baterai paling besar di seri Redmi. Kami juga memiliki banyak optimasi baterai dengan AI. Teknologi AI ini memungkinkan baterai ini bertahan lebih lama." ungkap Alvin Tse. 

Dalam presentasinya, Alvin Tse juga menyebut bahwa baterai kedua smartphone ini dapat bertahan selama 4 hari. Di samping itu, Xiaomi juga mengklaim bahwa baterai Redmi 8 mampu bertahan selama 25 dalam mode standby, memutar musik selama 180 jam, panggilan telepon 28 jam, dan bahkan bermain gim dengan total durasi 12 jam.